Welcome

Senin, 14 Januari 2013

AGIES on vacation

ini liburanku ....
rapotan udah mau tiba , saat yang di tunggu adalah 'liburan' saat saat itu yang dinanti tapi kalau udah di saatnya terasa membosankan dan akhirnya , udah .. sebagian orang ada yang ngabisin waktu cuman dirumah , tidur->bangun->makan->mandi->liat tv->tidur lagi , daaan berangsur berulang kali dan berhari hari bahkan sampek masa liburan sekolah mau abis *mbokkpeliiss iki liburan* nah sekarang cekidoot cerita liburan gue yaaakk

hari sabtu rapotan , mulailah hari minggu page one of 14day (holiday) , jadi udah seminggu yang lalu gue dan grand ma gue rencana mau ke MADURA awalnya sih nolak secara liburan kok kepulau sana gak ada serunya dong mending ke bali ke jogja , *nahh ini . tapi gue maklumin karena tante gue sakit , terus nenek ngajak deh ke madura . padahal tante ku cuman sakit masuk angin .. tapi gapapa lah liburan awali ke madura , biar punya cerita gitu , kalo pas ditanyain kemana kan se'enggaknya gue bisa jawab ,ketimbang jawab cuman dirumah doang kan jadinya orang ilfill -___- . terus pukul 07.00 gue ngebirit birit supaya cepet berangkat biar gak ketelatan naik bisnya . kenapa aku pilih bis nggak travel , karena naik biss itu ada suka dukanya pasti punya cerita deh kalo naik bis , nenek awalnya nawarin travel tapi gue gak mau ,moodnya sih pengen bis . kalo bis ekonomi selalu aku hindarin soalnya panass dann sebagainya . mending bis AC ngluarin uang dikit udah nyaman , kalo gak kepepet aku gak mau naik ekonomi . jam setengah delapan udah diterminal langsung aja ke pangkalan bis kebetulan masih gak terlalu penuh , jadi bisa pilih pilih tempat , jam 07.45 bis berangkat deh rasanya lega . ga berdesakan . tepat pukul 09.25 aku udah nyampek terminal purabaya , gak nyangka banyaaakkk banget yang mau pulang kampung ke madura , alhasil gue harus nunggu dong , gak kayak tadi dimalang tinggal naik . 15 menit gue nunggu akhirnya dateng tapi , orang berlarian berebut . yahh gu hindarin lah daripada gue desakan terus alhasil gue berdiri kan gak bangett , gue bayar kok malah berdiri mending nyari lain deh , gak berangsur lama bisnya yang satunya dateng lagi sepi sih tapi biasa orang orang pada berebut , nenek nyuruh gue buat berlari ke pintu bis bagian depan alhasil desakannya minta ampun , tapi pas gue ke puntu belakang , gue sempet heran kok orang orang gak naik naik . eh ternyata nenek gue naik sambil bawa koper berat jadinya terhalang deh orang orang yang masuk gue terombol orang orang langsung bantuin nenek ngangkat koper terus gue bergegas nyari tempat duduk , udah deh kita dapet tempat. pas udah nyampek di madura pamekasaan .kebetulan budhe yang jemput pake mobil jadi barang bawaan gak susah susah buat di angkut kalo pake sepeda motor kan ribett . sampailah kita dirumah .. gue tergeletah disebelah sepupuku gue yang demam .tapi sambil gue kerjain dia biar ketawa gituu .. malemnya lantas gue planning ,terus gue merekomendasi ke sepupu gue buat besok kita jalan jalan ke aleklancor , semacam pasarminggu lah , gue juga udah sedikit kangen sama buburnya orang sana . besoknya kita jaan jalan deh pagii banget jam setengah tuju lah menurut gue sertengah tujuh itu masih pagi =D , terus belilah kita bubur buat sarapan . nenek sih planning nya mau ke daerah pakong , juaaauuhh banget kayak malang - ngantang .. soalnya nenek gue mau berkunjung kesana . gue milih buat gak ikut . dirumah aja ..terus ..hari terakhir di madura hari rabu aku mulai ikut deh silahturahmi ke rumah sodara yaaa deket lahh rumanya kayak sini ke pasar kebalen lahh . besoknya gueudah pulang deh hari kamis. paginya udah pada bangun semua , buat nganterin gue sama nenek , takut ketinggalan bis . awalnya sih tante nawarin buat naik travel aja tapi gue nolak aja karena gue lebihh mood ke naik bis .eh , tapi pas gue perjalanan surabaya - malang ada satu cowok ganteng , manis , dia sama kakaknya duduknya tepat dibelakang gue . awalnya sih kakanya yang dibelakang gue tapi dia mintak tuker , alesannya pengen deket jendela , tapi pass udah di orong anak itu ngajak kenalan dari belakang , gue seneng sihh ,.. tapi sayang guegak sempet minta nama fb nya . soalnya dia turun di lawang jadinya gak bisa lama deh..

saaammpekk hari senin . sodara gue dateng semua . terus gue sama keluarga gu diajak jalan jalan deh yahh sekedar ke MOG tapi lumayan lahh gue di beliin baju , celana , sepatu , asesoris , banyak deh .. malemnya udah malem taun baru .. jadii mamak masakin banyak banget buat makan makan ntar malem . tepat pukul setengah sebelas gue nyempetin diri buat jalan jalan ke ramayana biasanya sih ada diskonan , berhubung rumah deket banget sama pusat kota jadi enak kemana mana deket , alun alun udah penuuhhh banget . pulangya dari ramayana lumayanlah bawa celan sama kaos .. buat dirumah . terus gue naik deh ke balkon rumah ,. terus buka pintu .. ehh udah keliatan kembang apinya , gue duduk sambil nyemil jadi serasa tontonan mewah gratis ...