Welcome

Welcome to my blog^^

Senin, 13 Agustus 2012

KISAH PONRAM ( PONDOK ROMADHON ) '12

Okey , sebelumnya gue berterimakasih udah mau baca ini .. =D *pancett ae bosone *
ini kisah gue saat gue pondok romadhon di sekolah ..
ok , let's cekidot
=) =D
nah .. sebelum hari sabtu gue minta ke ayah gue buat pulang kerumah niwen , maklum lahh gue selalu bingung kalo ada acara nginep , karena perlengkapan gue banyak banget , tapi gue herannya gue mbawa bawaan paling sedikit , diantara AIN3C apalagi si citra bawaannya buanyyaaaakkk beudt sampek kayak orang pindah , dan salah satu yang paling banyak adalah "MAKANAN' yaahhh , maklum badan segitu kalo bawa dikit kan heran gue *lho*
oke . balik yaaa ... , hari pertama pagi pagi gue sms si soulmate gue , si ismi , soalnya gue takut gaada barengnya , tapi karna udah sepi si ismi masih di polean , gue tinggal aja si ismi ke dalem , sesampainya di dalem ehhh , ternyata udah pada apel tu , udah pada bariss gitu mampuss telat gue, tapi biarlahh tinggal baris dibelakang kan sama ajja , nanti paling gue juga ngumpul , pas apel udah selese masuk tu ke kelas masing masing , dan gue langsung ketemu si ismi , dan kita kelas 9i.9j,dan kelas unggulan *sebagian* dapet kelas namannya kelas HAJI #amienn moga moga ajja gue bisa nginjek tu tanah suci bareng orang tua # seperti biasa gue duduk sama ismi kan soalnya soulmate , tapi kadang kadang dia ngelupain kata soulmatenya soalnya di sering gak 'NGREKEN' aku --"








dann kita di suruh sholat dhuha berjamaah kalo gak salah , terusss pelajaran pertama di isi sama mas hamid , awalnya gak mood gitu liat dia tappi lama kelamaan dia oke juga , selalu support kelas haji , tapi sayangnya kelas kita gak diisi sama pak haliimmm :( , pelajaran berlangsung sampek jam 11.45 kita bergegas ke mesjid buat sholat dhuhur , udah sholat kita game , pertama kita bikin yel yel peke lagu heavy rotation , lagunya lumayan , heboh dari yang lainnya , yang lainnya kamseupay *uups , piiiissss ^^v* terus ada lagi tu game peke helm , jaket , syal, sarung, kaus kaki, dan sepatu gede , itu dipake ke sanak berurutan daann gue giliran trakhir , tapi senengnnya kelompok kita menang "yey" , sholat asar sudah tiba daannn , kegiatan selanjutnya gue luppa , tapi gue sempet sama citra sama ismi bareng bareng ke kamar mandi guru , yang lainnya lagi dapet , soalnya kamar mandi pada antri jadi kita nyrobot aja ke kamar mandi guru , di situ kita gosok gigi cuci muka , dsb ;p
daann mendekati buka gue bingung soalnya gue gak dikirim , semua pada ke ngantang acara tahlil pakde gue , sementara anak 9i nyante gitu , soalnya udah ada yang mbuatin nah 9j --" tanpa ada bantuan , ue bingung , dan AIN3C gak mau nganter gue , takut gaboleh , terpaksa gue ajak rara buat nemenin gue  dia mau mau aja tu asal di bolehin *salutt* gue tanya pak djafar ternyata boleh , gue bergegas , dan rara mulai bertanya "lho gis kok beli bukannya makanannya udah dari mbak afa ya ? " gue " enggak katanya ismi buat 9i aja " rara " oohh iyo luppa kamu kan 9j maaf yo gis , soalnya kebiasaan nginget kamu di 9i , moga moga kamu masuk lagi ke  tahun depan " gue " amienn tehh , " maklum setaun bareng almni 8i itu bener bener *euh* banget di ati , rasanya pengen ngulang lagi .
gue nyampek deh , di orang orang orang jualan gue mutusin beli ayam bakar 1 , usus bakar 2 , dan es buah 1 .
sesampainya AIN3C keluarr ,, gue dateng gak di sambut , gak di cariin kemana , ehh nyelonong ajja *biarrlah ?* gue nongkrong sama anak anak di depan poss , sampek mau buka puasa , terus buka puasa akhirnya datang jjuga setelah itu sholat , terus main bentarr , terawihh ,, dan serasa ngantukk beraattt , pas terawih. terus setelah itu ngaji , teruss jeritann malam , yang bikin gue agak sebel *bangettt *
mau tidur nyemil dulu bareng anak anak , mau tidur susah , gue cuman tidur setengah jam dan bangun jam 2 masih ngantuk sholat malam , terus saur , terus tidur lagi bentar ,terus sholat shubuh , tinggal tidur lagi saammmpeekkk jam 6 , gue kaget karena udah terang , terus gue gantib celana , terus apel pagi , dan kelompok haji menang 2 , 1 ter kreatif 2 menang lomba apa gitu pokoknya balapan lahh , setelahh itu foto foto pake kamerannya pak arif ,,, meskipun semua pada belom mandi ,
tapi pas anak anak ngambil foto ke pak arif , ada yang aneh gitu anak anak ke gue -_-
sekian terimakasih .... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar