Welcome

Welcome to my blog^^

Jumat, 03 Agustus 2012

Cerita cinta gue yang amat sangat rumit .. --"

okey let's to my story ....
sebelumnya gue mau berterimakasih udah mau berkenan baca ini , tapi kisah ini kisah perjuangan gue selama bertahun tahun MAKJLEB DEHH...

Betahun tahun , gue pengen punya cowo buat ngawalin masa gue yang udah menginjak remaja ini ,. dimulai gue kelas 1 SMP gue baru masuk itu , gak ada yang gue taksir ( ciee elahhh sok sok an.. ), semester 1 itu gue lewatin biasa aja .. mulai mos daan sebagainya , tappi semenjak semester 2 kelas 1 SMP dan saat itu kelas gue dirolling sahabat gue pada pisah sama gue --" ( melass ) gue sempet ngliat cowo' kelas sebelah cakep cakep imut gittu, gue abai in sejenak . Eeh gak di nyana nyana , dia sekelas ILP sama gue , ternyata bener saat itu dia cakep imut gitu , mulai lah gue naksirr . Beberapa lammmaaa gue naksir dia sampek mau semester 2 akhir gue nunggu dia , gue dulu sempet udah ngomong klo gue suka sama dia , terus singkatnya dia jawab " ohh , aku udah tau kalo kamu suka sama aku , soalnya perhatian kamu ke aku lebih " gue akuin sihh , gue perhatian super duper istimewa ke dia , terus 2 hari kemudian dia sms " honey dah makan.a ? " sontak gue terkejut dan seneng , tapi ternyata itu bukan buat gue , tapi buat si AISYAH yang kabarnya gebetan dia di bandung , gue lemess .......
beberapa bulann status gue masih jomblo ngincer , buuuttt ...... apa yang terjadi pass class meet dia cuekk minta ampun dan waktu berselang lama gue udah kenaikan kelas , gue masuk ke kelas 8i , dan mengejutkan lagi dia NEMBAK sahabat gue sendiri TIDAAAAAKKKKK sontak gue kaget dan nangis tapi gue empet karena mamak gue  ngliatin gue mulu , gue di bilangi sahabat gue itu klo dia nembak dia , dan jawabannya singkat " aku boleh yaa , nerima dia soalnya semenjak dia nembak aku , aku mulai suka " JREEENNNGGG . dalem ati " gue nunggu setengah taun , loe bantu ajja enggak , sekarang jawaban loe gini , bener bener ... deh loe " parahnya lagi gue mintak dia usahain nolak cciiiaaahhh dia ngeyel  gak mau --" pengen nerima ASTOGHFIRLLOHHH
dengan terpaksa gue merelakannya walau hati menangis periihh .... BANGGEEETTT.
dia udah berangsung lama sama si mantan doi gue cieelahhh , tapii setelah itu eehhh putuss dehh mereka lammaaa waktu berganti mereka balikan lagi .. sampai endingnya mereka PUTUS lagi iyaaaakkkk ...
sekarang sahabat gue buang buangin itu si mantan doi gue , dulu aja dia bilang sayang suka pula , sekarang ????? rela sahabatnya nangis demi dirinya ... OMIGOODD
dannn sekarang gue punya baru nih , dia adik kelas gue , pertama gue ngliat gue sering ngejek dia dalem ati " gilaa ni anak jaimnya selangit " tapi setelah gue perhatiin dia manis cakep gitu , tinggi ... sesuatu dehh ...
gue beharap ni berondong adik kelas ...
bisa jadi milik gue buat FIRST TIME , relationship gue .. di masa remaja gue ...
buat sekali ....
dan akan abadi di kenangan gue
HOPE ...
AMIIENN ... O:)
ya sudah masa lalu biarlah berlalu , sekarang udah kelas 9 jalanin aja semua , tapi tetep si berondong masih gue incer hahahahah ..... :P

2 komentar:

  1. wew lek Curhat mengandung HOT arek iki 0.0

    BalasHapus
  2. hahahah , kenyataan soale , tapi masa lalu se ...
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus