Welcome

Welcome to my blog^^

Sabtu, 04 Agustus 2012

MY SOULMATE FRIEND .. :)

okey , sebelumnya gue mau berterimakasih udah mau baca ini ....
ini adalah dimana kisah keseharian gue ,bareng soulmate gue yaitu SI ISMI ..
ismi kiri

gue kenal di semenjak kelas dirolling , sahabat gue kenal dia , lalu dikenalin *cieeEllahh gaya *
lamaaa gue temenan sm dia , smpek gue sama sahabat gue bikin persahabatan namanya AIN3C , disitulah kami mulai deket yaaahhh namanya juga persahabatan pasti banyakk gelombang permasalahan datang ( semacam cobaan laahh ) sempet gue kelas satu gue selalu bedua sama ismi meskipun gak sekelas , sangking sering berduaan gue dan ismi  dikasih julukan sama temen n sahabat yaitu DUO SHU , soalnya kita sering bgt nyanyiin lagu vicky shu ' MARI BERCINTA ' wkwkwk
setelah gue kenaikann kelas 2 smp , gue sekelas sama ismi , ismi itu ,, sesosok orang yang semua orang tertawa sama dia , tapi enaknya dia sama gue , dia suka bilang ke gue ato pun sahabat lainnya kalo dia punya masalah , pernah di saat itu dia punya masalah keluarga disitu dia crita ke gue .
okehh back ..
pass sekelas gue masih agak sedih campur seneng gue sekelas sama ismi tp sahabat gue yang 2 kepisah :'(
lammmaaa gue sekelas sama ismi suka duka seneng bahagia gue lewatin bareng di sama sahabat sahabat gue yang dua yang sekelas ama gue , sampek akhirnya sangking kita kayak kakak adik memasuki semester 2 kita sempet ngomong kalo gak salah , di antara ismi ataupun gue  nanti suatu saat kalo ada yang sukses duluan sampek bisa ke luar negri bakalan ngajak gue atau ismi , seumpama gue sukses duluan dan gaji gue cukup buat sampek jalan jalan ke luar negeri gue bakalan ajak ismi ke AMERIKA /*negeri paman sam itu lohhhh :p* begitupun sebaliknya kenapa kita milih amerika karena dia sukanya dikit dikit amerika dikit dikit amerika , rumahnya di amerika , papanya kalo jemput katanya pake pesawat dari amerika pokoknya semua dari amerika dehh ..
dan sampek saat ini gue masih suka berduaan walaupun sering tengkar kita sekarang saling manggil SOULMATE karena kita udah mau lulus entah knpa ismi lebih dekatan ama gue terus kita itu selalu kompak , nama papa dia dpannya S gue juga S gue lagi haid dia juga ....=D
pokoknya dia itu MYSOULMATE GUE ,
sesuatu deh dia ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar